Sultan Bebas, Ronaldo Beli Pulau untuk Isolasi Diri dari Corona?

sinyonyatua.com – Salah satu cara paling efektif untuk menekan penyebaran virus corona adalah melakukan social distancing. Dalam social distancing ini, masyarakat diminta untuk sebisa mungkin mengisolasikan diri alias tak keluar rumah jika tak benar-benar perlu.

Langkah ini penting untuk mencegah penyebaran virus corona. Semakin banyak masyarakat yang melakukan gerakan yang sama pada waktu yang bersamaan, penyebaran wabah ini bisa ditekan semaksimal mungkin.

Lantas bagaimana social distancing dilakukan oleh orang-orang yang memiliki kekayaan berlebih?

Cara yang dilakukan Cristiano Ronaldo ini terbilang unik- dan tentu saja membutuhkan modal yang luar biasa banyaknya. Alih-alih mengisolasikan diri di dalam rumah, Ronaldo memilih membeli satu pulau untuk isolasi.

Baca Juga:   Preview Juve Vs Inter; Malam Pertaruhan Maurizio Sarri

Kabarnya, pemain Juventus ini membeli pulau di kawasan Pasifik. Tidak disebutkan di mana dan apa nama pulau persisnya, namun kabarnya Ronaldo memboyong seluruh keluarganya ke pulau tersebut untuk mengisolasi diri dari corona.

Bahkan dikabarkan, Georgina, istri Ronaldo memposting foto pulau tersebut di instagramnya. Jika berita di media dapat di percaya, Ronaldo dan keluarga akan tinggal di pulau ini hingga corona dapat dikendalikan.

Sebelumnya Ronaldo dikabarkan telah mengikuti tes corona dan dinyatakan negatif. Ia juga sudah meninggalkan Italia sebelum kasus pertama yang menjangkiti pemain Serie A Daniele Rugani terkonfirmasi.

Nah, menurut kabar terkini, Ronaldo bersama keluarganya kini sudah berada di pulau asing di kawasan Pasifik untuk menghindari corona.

Baca Juga:   Alibi Tuan Sarri Atas Kekalahan Juventus

Namun demikian, kabar ini belum terkonfirmasi. Jadi bisa saja ini hanya spekulasi media semata.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *