Ronaldo Ingin Kembali ke Real Madrid?

Nyonya Tua –¬†Cristiano Ronaldo dilaporkan memendam hasrat untuk kembali ke Real Madrid. Spekulasi ini muncul setelah Ronaldo terlihat menghadiri laga el clasico antara Real Madrid Vs Barcelona pada pekan kemarin.

Dalam laga itu, Ronaldo memang menjadi salah satu penonton yang hadir di stadion. Ronaldo memanfaatkan penundaan laga Juve Vs Inter Milan di Italia untuk menyaksikan mantan klubnya bertanding di Liga Spanyol.

Usai pertandingan ini, spekulasi tentang keinginan Ronaldo kembali ke Madrid langsung merebak. Spekulasi ini muncul karena pernyataan seseorang yang disebut dekat dengan CR7.

“Saya tahu pasti bahwa Ronaldo memiliki hasrat untuk kembali ke Real Madrid,” kata Aguirre, seorang wartawan yang juga merupakan teman Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:   "Kami Ingin Juara Liga Champion"

“Saat ini dia fokus untuk Juventus, tapi dalam sepak bola, jangan pernah mengatakan tidak.”

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tidak ada yang tahu.”

Nah, bagaimana jika memang Ronaldo benar-benar ingin pergi?

Mimin sih nggak punya masalah. Secara performa, Ronaldo saat ini bukan lagi sosok yang tak tergantikan. Performanya di dalam lapangan bukan lagi menjadi faktor penentu.

Keberadaan Ronaldo di Juventus saat ini mungkin lebih dibutuhkan dalam apsek pemasaran dan branding klub di tingkat global dibanding dengan penampilannya di dalam lapangan. Sebagai  fans yang tak peduli tetek bengek di luar lapangan, mimin gak akan merasa kecewa jika Juve harus melepas aset paling berharga yang membuat Juve semakin kapitalistik itu.

Baca Juga:   Posisi Sari Dipertaruhkan pada Derby D'Italia

 

Facebook Comments
No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *