Ronaldo Hengkang Akhir Musim Ini?

sinyonyatua.com – Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Juventus akhir musim ini. Kabar ini dihembuskan media Italia, Calcio Mercato.

Calcio melansir pernyataan jurnalis Italia, Fabio Santini. Menurut Fabio, ia mendadapat ‘bocoran’ dari sumbernya di Spanyol bahwa Ronaldo tengah menyiapkan cara mengucapkan selamat tinggal kepada Juventus akhir musim nanti.

“Kami bisa mengatakan dengan sangat pasti bahwa rumor yang didapatkan dari Spanyol tentang Ronaldo cukup masuk akal. CR7 saat ini sedang serius memikirkan untuk mengucapkan selama tinggal kepada Juventus,” kata Santini menurut berita Calcio Mercato.

Tidak disebutkan secara jelas kemana Ronaldo akan pergi. Namun rumor lain mengaitkan sang bintang dengan Paris Saint Germain.

Baca Juga:   Reuni Ronaldo dan Marcelo Mungkin Akan Terwujud Musim Depan

Ada kemungkinan PSG akan melepas Neymar ke Barcelona. Sebagai pengganti Neymar, PSG membidik Ronaldo. Adapun Barca akan melepas Griezmann untuk memberi ruang kepada pemain Brazil tersebut.

Selain itu, ada juga rumor yang mengaitkan Ronaldo dengan klub MLS di Amerika Serikat.

Apakah info ini valid? Sejauh ini masih terlalu liar. Hanya saja, untuk rumor ke MLS hampi bisa dipastikan tak akan terwujud. Ronaldo masih bisa bermain di level tertinggi dan kecil kemungkinan ia akan meninggalkan Eropa.

Jadi jika pun benar-benar meninggalkan Juventus, Ronaldo hanya akan pergi ke klub besar lainnya.

Adapun Juventus kabarnya tengah menyiapkan kontrak baru untuk sang megabintang. Juve menyiapkan tambahan kontrak selama dua tahun.

Baca Juga:   Kenapa Juventus Dijuluki Si Nyonya Tua?

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *