Ronaldo akan Perpanjang Kontrak di Juventus

sinyonyatua.com – Juventus dilaporkan sedang berupaya memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo. Perpanjangan kontrak ini akan membuat Ronaldo berada di Juventus hingga 2024 mendatang.

Saat ini Ronaldo terikat kontrak hingga 2022. Ia juga menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Serie A. Jumlah gaji CR7 mencapai 30 juta euro per musim.

Belum diketahui berapa proposal gaji baru yang akan diajukan Juventus. Namun mengigat usia yang semakin menua, bukan tak mungkin perpanjangan kontrak ini akan membuat jumlah gaji Ronaldo turun.

Bahkan, demi memanjakan bintang asal Portugal ini agar mau bertahan di Turin, Juve siap mendatangkan penyerang baru. Beberapa nama yang dikaitkan dengan Juve antara lain Harry Kane, Mauro Icardi, hingga Timo Werner.

Baca Juga:   Ronaldo Ingin Kembali ke Real Madrid?

Dari nama-nama itu, Icardi paling mungkin merapat. PSG dilaporkan tak berminat mempermanenkan pemain asal Argentina ini sementara Antonio Conte juga tak menginginkannya di Inter Milan.

Bagaimana pun, perpanjangan kontrak ini mungkin akan membutuhkan waktu yang panjang. Apalagi Ronaldo sedang tak berada di Italia karena masalah corona. Ia juga tak mungkin kembali ke Turin hingga persoalan wabah ini berhasil diatasi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *