Reuni Ronaldo dan Marcelo Mungkin Akan Terwujud Musim Depan

sinyonyatua.com – Juventus kembali menghidupkan minat lama mereka untuk memboyong Marcelo. Bek kiri Real Madrid ini kehilangan tempat utama dalam skema Zidane dan membuka peluang untuk hengkang dari El Real. Dengan Ronaldo berada di Juventus, tentu saja Si Nyonya Tua menjadi target utama.

Musim ini, posisi Marcelo di dalam tim utama El Real sudah digantikan oleh Ferland Mendy. Kondisi ini membuat Marcelo mulai tak nyaman. Kabarnya, ia mempertimbangkan untuk berganti seragam musim depan.

Musim lalu Juve pernah berupaya mendatangkan pemain asal Brasil ini. Sayangnya, saat itu usaha tersebut gagal. Madrid memilih mempertahankan Marcelo dan menolak menjualya ke Turin.

Dengan kondisi Marcelo di Madrid saat ini, Juve kembali muncul menawarkan godaan. Si Nyonya Tua mengajak Marcelo agar bisa bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Turin.

Marcelo menyusul Ronaldo ke Juventus?

Iya,iya. Ini editan aja

Marcelo memang merupakan salah satu pemain paling dekat dengan Ronaldo selama berada di Madrid. Koneksi keduanya bukan hanya terjalin di dalam lapangan, tapi juga di luar urusan sepak bola.

Baca Juga:   Kabar Transfer Juventus, yang Datang dan Pergi

Di dalam lapangan, chemistry Ronaldo dan Marcelo tak perlu diragukan lagi. Sama-sama beroperasi di sektor kiri, Marcelo sering melakukan overlap untuk mendukung alur serangan timnya. Tak jarang overlap Marcelo berakhir dengan assist untuk sang predator di depan gawang.

Dengan keberadaan Ronaldo di Juventus, Si Nyonya Tua menjadi klub favorit untuk mendatangkan Marcelo musim depan. Hanya saja, Juve perlu memastikan bahwa penawaran mereka memang bisa meluluhkan hati Madrid untuuk menjualnya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *