Resmi: Laga Kedua Juventus Vs Lyon di Liga Champion Ditunda

sinyonyatua.com – Laga Juventus Vs Olympique Lyon resmi ditunda. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh UEFA setelah salah satu pemain Juventus positif mengalami corona.

Selain laga Juve Vs Lyon, UEFA juga menunda satu pertandingan lain antara Manchester City Vs Real Madrid.

Sebelumnya Daniele Rugani dikonfirmasi positif terjangkit corona. Setelah itu, Juve melakukan ‘prosedur yang dibutuhkan’ untuk membatasi gerak ruang timnya. Semua pemain menjalani isolasi, termasuk staf dan siapapun yang tercatat melakukan kontak dengan sang pemain.

Bahkan, isolasi ini juga dilakukan Inter Milan yang dalam pertandingan sebelumnya menghadapi Juventus. Saat itu Rugani turut hadir di dalam lapangan, meski hanya duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:   Hei, Juve Hanya Tertinggal 1 Poin dari Puncak Klasemen, Bukan 10

Laga Juve Vs Lyon seharusnya digelar pekan depan. Dengan adanya kasus corona, laga ini ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Pengumuman lanjutan akan diberikan FIFA setelah ada kabar selanjutnya. Saat ini, Juve masih fokus melakukan obsevasi terhadap tim untuk mencegah penyebaran virus ini.

Penundaan pertandingan juga terjadi di Liga Eropa. Sebelumnya, laga Inter Milan Vs Getafe serta Sevilla Vs AS Roma juga dihentikan dengan alasan yang sama.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *