Resmi, Laga Juventus Vs AC Milan di Semifinal Copa Italia Ditunda

Nyonya Tua – Laga Juventus Vs AC Milan di semifinal Copa Italia dipastikan akan kembali ditunda. Penundaan ini berkaitan dengan penyebaran virus corona yang tengah merebak di Italia.

Ini merupakan laga kedua Juventus yang ditunda dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, laga Juventus Vs Inter Milan juga ditunda karena alasan yang sama.

Penundaan ini sudah mendapat konfirmasi dari otoritas yang berwenang. Pihak pemerintah di kota kawasan Piedmont melarang segala aktivitas yang melibatkan keramaian, termasuk penyelenggaraan even olah raga.

Sejauh ini belum ada konfirmasi kapan pertandingan ini akan dimainkan. Hanya saja, ada kekhawatiran mengingat jadwal Juve sebelumnya juga sudah tertunda. Artinya, jadwal Juve di sisa musim akan sangat padat karena akumulasi laga tunda baik di liga maupun copa.

Baca Juga:   Sultan Bebas, Ronaldo Beli Pulau untuk Isolasi Diri dari Corona?

Bahkan, laga kandang di Liga Champion antara Juventus menghadapi Lyon juga berpotensi mendapat penundaan karena alasan yang sama.

Italia menjadi salah satu negara dengan perkembanga corona yang paling mengkhawatirkan. Jumlah kasus positif mencapai 2000 orang sementara jumlah korban meninggal sudah 79 orang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *