Resmi! Juventus Vs Inter akan Dimainkan Akhir Pekan Ini

sinyonyatua.com – Laga Derbi D’Italia antara Juventus Vs Inter Milan akhirnya resmi akan dimainkan akhir pekan ini. Keputusan ini diambil setelah otoritas liga bertemu dengan pihak klub. Dari hasil pertemuan itu, disepakati bahwa laga tunda Juve Vs Inter akan dimainkan pada Minggu, 8 Maret mendatang.

Laga ini nantinya akan dimainkan tanpa penonton. Otoritas liga juga memutuskan bahwa semua pertandingan Serie A akan berlangsung tertutup hingga 3 April mendatang.

Laga Juventus Vs Inter ini sedianya dimainkan pekan lalu. Hanya saja, mengingat penyebaran virus corona yang semakin merebak, laga ini kemudian ditunda.

Pada awalnya, laga antara kedua tim direncanakan akan dipentaskan pada akhir musim atau bulan Mei. Namun setelah pertemuan Juve, Inter, dan otoritas liga, disepakati bahwa laga ini diselenggarakan lebih cepat pada 8 Maret nanti.

Baca Juga:   Juve Vs Inter; Ronaldo di Ambang Rekor Bersejarah Liga Italia

Italia memang menjadi salah satu negara yang dengan penyebaran virus corona tertinggi. Saat ini, jumlah kasus positif corona di Italia sudah melewati angka 3000. Sementara jumlah kematian karena virus yang sama mencapai 148 orang.

Untuk menekan penyebaran corona, pemerintah Italia meminimalisir kegiatan yang melibatkan keramaian. Salah satu yang terdampak adalah Liga Italia.

Sejauh ini, beberapa pertandingan sudah ditunda. Sementara pertandingan lainnya dilangsungkan tanpa penonton. Bahkan mulai pekan ini, semua laga Serie A tak boleh berlangsung dengan kehadiran penonton. Aturan ini berlaku hingga 3 April bulan depan.

Itu artinya, laga Juventus Vs Olympique Lyon di Liga Champion nanti juga akan berlangsung tertutup.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *