Pucuk Kini Telah Lepas, dan Pemiliknya Adalah Inter Milan

Nyonya Tua – Hasil imbang Juventus saat melawan Sassuolo harus dibayar dengan mahal. Juve kehilangan posisi puncak di klasemen sementara Liga Italia. Untuk sementara, posisi itu diambil alih oleh Inter Milan.

Ini tak lepas dari hasil imbang yang diterima Juve pada giornata ke 14. Menjamu Sassuolo, Juve hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2. Juve bahkan membutuhkan penalti dari Ronaldo yang bintang iklan Shopee itu hanya sekadar untuk mendapatkan hasil imbang.

Inter, yang bermain setelah pertandingan Juventus, memanfaatkan momentum ini dengan baik. Si Ular Kedut mengalahkan SPAL 2-1 untuk merebut posisi puncak dari genggaman Si Nyonya Tua.

Kini, entah setelah berapa lama, Inter mulai merasakan nyamannya bercokol di puncak klasemen. Semoga gak lama ya, wek!

Baca Juga:   Reuni Ronaldo dan Marcelo Mungkin Akan Terwujud Musim Depan

Sebelum giornata keempat 14, Juve mengumpulkan 35 poin dari 13 pertandingan. Sementara Inter menguntit di belakangnya dengan 34 angka dari jumlah pertandingan yang sama.

Setelah giornata ke-14, Inter berbalik unggul dengan 37 poin dari 14 pertandingan. Sementara Juve berada di posisi kedua dengan 36 angka dari jumlah pertandingan yang sama.

Namun setidaknya, Juve masih mempertahankan status sebagai satu-satunya tim di liga besar Eropa yang masih belum merasakan kekalahan dalam musim ini.

Sementara, hingga Inter melakukan kesalahan sendiri -yah mereka ahli dalam melakukannya-, mari kita nikmati saja posisi kedua di klasemen sementara. Dan bagaimana pun, Juve sudah lama tak berada di posisi kedua. Kita nikmati sajalah!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *