“Paul Pogba Harus Kembali ke Juventus”

sinyonyatua.com – Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menyarankan Paul Pogba kembali ke Juventus. Marchisio yakin, jika Pogba kembali ke Turin, ia akan kembali menemukan performa terbaiknya.

Pogba meninggalkan Juve pada 2016. Bersama Man United, performa pemain asal Prancis ini tidak pernah benar-benar bisa konsisten. Dalam beberapa kesempatan ia memang memperlihatkan kapasitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik dunia, namun dalam kesempatan yang lain ia justru gagal bersinar.

Marchisio yakin, jika Pogba kembali ke Turin, ia akan kembali menemukan performanya yang hilang.

“Kembalinya Pogba ke Juventus akan benar-benar positif. Paul akan terlahir kembali di lingkungan yang ia cintai dan memanjakannya,” kata Marchisio.

Baca Juga:   Hari Ini, Juve Kedatangan 2 Pemain Baru untuk Tes Medis

Bersama Juve Pogba memang memiliki kisah yang mengesankan. Datang sebagai pemain muda berbakat, Pogba menemukan dirinya bersinar terang di bawah asuhan Antonio Conte. Ia langsung menembus tim utama meski usianya masih belia ketika itu.

Performa Pogba di dalam lapangan pun cukup memuaskan. Selama empat tahundi Turin, ia membantu Juve memenangkan empat gelar scudetto. Ia juga membawa Juve ke final Liga Champion 2015 kendati kemudian kalah dari Barcelona.

MU kemudian menarik kembali Pogba dari Juventus dengan transfer yang memecahkan rekor dunia. Namun Pogba di MU tak pernah sama dengan Pogba selama di Juventus. Sentuhan terbaik pemain Prancis ini hilang seperti ditelan bumi.

Baca Juga:   Bursa Transfer Juventus: Pogba, Pemecatan Sarri, hingga Penjualan Dybala

Musim depan, Pogba sepertinya akan meninggalkan MU. Juve menjadi salah satu peminat utama. Namun transfer ini akan sangat bergantung kepada nilai Pogba yang cukup mahal serta gajinya yang juga di atas rata-rata.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *