Paulo Dybala: Saya Tidak Terjangkit Corona

sinyonyatua.com – Penyerang Juventus Paulo Dybala mengonfirmasi dirinya tak terkena corona virus. Ia menegaskan bahwa berita yang menyebut dirinya terjangkit corona sebagai berita palsu.

Beberapa hari yang lalu, memang sempat beredar informasi yang menyebut Dybala positif corona. Rumor itu menyebar cepat dari sebuah media asing yang kemudian ikut menghiasi headline berbagai media di Indonesia. Belakangan diketahui bahwa informasi tersebut palsu belaka.

Nah, sekarang giliran Dybala yang angkat bicara. Ia mengatakan sejauh ini dirinya masih aman dari virus itu.

“Sebuah rumor palsu muncul tentang saya yang terjangkit COVID-19. Ini tidak benar, meskipun saya patuh dengan aturan isolasi secara sukarela seperti halnya pemain lainnya,” kata Dybala sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:   De Ligt Minta Dijual ke Real Madrid?

Semua pemain Juventus memang menjalani isolasi selama kurang lebih 14 hari setelah Rugani positif corona. Semua yang menjalin kontak dengan Rugani menjalani tes corona serta menjalani program isolasi secara mandiri.

Hasil tes untuk beberapa pemain sudah keluar. Sementara untuk pemain lainnya masih dalam proses. Sebagai contoh Matuidi dinyatakan positif sementara Higuain, Pjanic, san Sami Khedira dinyatakan negatif. Ketiga pemain ini juga sudah meninggalkan Italia.

Untuk Dybala sendiri, sejauh ini hasil tesnya belum keluar.

“Dalam beberapa hari ke depan, saya akan tahu hasil tesnya. Saya berharap saya tak terkena virus, tapi jika pun ada, saya akan melanjutkan karantina.”

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *