Menanti Icardi Musim Depan

sinyonyatua.com – Bursa transfer memang masih cukup lama. Tapi jika ada satu hal yang bisa kita nantikan dari bursa transfer musim depan adalah siapa nama besar selanjutnya yang akan didatangkan Juventus. Dan salah satu opsi yang muncul adalah Mauro Icardi.

Situasi Icardi di PSG kini cukup pelik. Secara kepemilikan, ia masih menjadi pemain Inter Milan. Saat ini Icardi menjalani masa peminjaman bersama klub kaya Prancis itu.

Di PSG, Icardi sebenarnya cukup bertaji. Ia sudah mencetak 19 gol dari 28 pertandingan. Tentu bukan angka yang buruk mengingat liga masih menyisakan tiga bulan sisa kompetisi.

Dengan performa seperti ini, PSG akan dengan senang hati mempermanenkan pemain Argentina ini. Masalahnya adalah Icardi sendiri tak begitu kerasan di Paris. Italia masih menjadi tempat yang menyita hatinya.

Baca Juga:   Hei, Juve Hanya Tertinggal 1 Poin dari Puncak Klasemen, Bukan 10

Di Italia, kondisi Icardi cukup rumit. Antonio Conte tak begitu menyukainya. Conte sedang membangun era baru Inter dan Icardi jelas tak masuk dalam rencananya. Itulah alasan Conte meminta klub melepas Icardi pada bursa transfer musim lalu kendati sebenarnya Icardi adalah pemain terpenting Inter dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan demikian, jelas Inter bukan opsi yang logis bagi masa depan eks pemain Sampdoria ini.

Opsi yang lebih masuk akal adalah Juventus. Agen sekaligus istri Icardi sudah berulang kali menyebut ada pembicaraan dengan Juventus mengenai masa depan suaminya. Bagaimana pun, pihak Icardi cukup terbuka dengan opsi ini.

Pertanyaannya, apakah Juve mau mendatangkan pemain ini?

Baca Juga:   Ini Pernyataan Resmi Terkait Juventus Vs Lyon Leg II Liga Champion

Juve adalah peminat lama jasa Icardi. Masalahnya lini depan Juve saat ini cukup gemuk. Slot untuk posisi pemain terdepan kini menjadi milik Higuain dan Dybala.

Jual Higuain Dulu

Juve tak mungkin mendatangkan pemain semahal Icardi hanya untuk menjadi pilihan ketiga. Dan karena itu, transfer ini menjadi tak logis sebelum Juve membuang salah satu pemain depannya.

Siapa yang dibuang? Nah, ini pertanyaan yang lebih sulit lagi. Dybala diproyeksikan menjadi ikon masa depan klub, sementara Higuain adalah pemain kesayangan Maurizio Sarri. Kecuali Sarri dipecat, posisi Higuain tampaknya akan aman-aman saja selama Sarri menjadi pelatih.

Sementara salah satu dari Ronaldo, Cuadrado, atau Douglas Costa, atau Bernardeshi tak masuk hitungan karena berada di posisi yang berbeda. Jika pun salah satu dari pemain itu hengkang (Costa atau Bernardeshi yang paling mungkin), toh penggantinya tetap pemain sayap, bukan penyerang tengah seperti Mauro Icardi.

Baca Juga:   Preview Juve Vs Inter; Malam Pertaruhan Maurizio Sarri

Lalu apakah transfer ini masih realistis? Nanti saja kita bicara setelah Juve punya pelatih baru.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *