Masa Karantina Pemain Juventus Sudah Selesai, Tapi

sinyonyatua.com – Masa karantina pemain Juventus dinyatakan selesai hari ini. Pun demikian, pemain masih akan melanjutkan isolasi secara mandiri.

Total 121 orang yang terdiri dari para pemain, staff, manajer, dan pekerja lainnya di Juventus mengikuti karantina sejak 11 Maret lalu. Karantina ini dilakukan setelah salah satu pemain Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif corona.

Sejak masa karantina, dua pemain Juve lainnya dinyatakan ikut positif covid-19. Mereka adalah Blaise Matuidi dan Paulo Dybala. Sementara seluruh pemain yang lain dinyatakan aman atau negatif corona.

Kini, setelah menjalani 14 hari masa karantina, para pemain dan staff lainnya dinyatakan bersih dari virus tersebut.

Meski pun masa karantina telah usai, bukan berarti para pemain ini bisa bebas beraktivias seperti biasa. Italia masih menjalani masa lock down, yang artinya mereka tetap harus melakukan isolasi secara mandiri.

Baca Juga:   Alibi Tuan Sarri Atas Kekalahan Juventus

Sementara itu, Dybala dan Matuidi harus terus menjalani pemantauan terkait dengan covid-19. Matuidi dinyatakan positif pada tanggal 17 Maret, sehingga masa karantinanya diperpanjang hingga 31 Maret mendatang.

Sementara Dybala dinyatakan positif pada 21 Maret sehingga masih harus menjalani isolasi hingga 4 April mendatang.

Saat ini fasilitas latihan Juve Continassa masih ditutup. Para pemain juga diminta berlatih mandiri di rumah masing-masing.

Sementara Douglas Costa, Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Gonzalo Higuain telah berada di luar Italia. Mereka meninggalkan Juve untuk kembali ke tempat keluarga masing-masing setelah dinyatakan negatif corona.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *