Lord Matuidi Akan Terus Setia Bersama Juventus

Nyonya Tua – Entah kenapa Juve hampir selalu memiliki satu pemain yang menjadi public enemy di dalam skuadnya, bahkan untuk fans-fan Juve paling fanatik sekali pun. Musim ini, nama itu mungkin bisa disematkan kepada Blaise Matuidi.

Mimin ikut beberapa forum Juventini di luar negeri. Saban Juve main, selalu ada satu nama yang disorot. Jika menang ia tak mendapat pujian, jika kalah ia yang paling keras mendapat cacian. Pemain itu adalah Blaise Matuidi.

Matuidi musim ini masih menjadi salah satu pemain penting dalam skema Maurizio Sarri. Secara jam bermain, ia mungkin hanya kalah dari Leo Bonucci, Alex Sandro, atau Miralem Pjanic, dan Cristiano Ronaldo. Selain tiga pemain itu, rasanya tak ada pemain lain yang mendapat jam bermain yang lebih lama dibanding pemain Prancis tersebut.

Baca Juga:   Liga Champion, Transfer Arthur, dan Kabar Terbaru Juventus Lainnya

Kenapa Matuidi menjadi musuh bersama?

Dari forum-forum yang mimin ikuti, rata-rata karena pemain ini dianggap sebagai titik lemah lini tengah Juventus. Ia dianggap tidak berkontribusi banyak dalam membangun serangan, khususnya ketika bola memasuki seperrtiga akhir lapangan lawan.

Terlepas apakah itu benar atau tidak, Matuidi masih menjadi kepingan penting dalam skema Sarri. Saking pentingnya, Matudi bahkan akan segera mendapat perpanjangan kontrak.

Blaise Matuidi perpanjang kontrak di Juventus

Blaise Matuidi perpanjang kontrak di Juventus

Dalam pernyataan terbarunya kepada media, Matuidi menyatakan akan terus setia kepada Juventus, setidaknya hingga kontraknya berakhir.

“Dalam kontrak saya ada opsi perpanjangan untuk satu tahun,” kata Matuidi seperti mimin kutip dari sini.

Menurut berita yang sama, Juve akan segera mengaktifkan klausul tersebut, yang artinya Lord Matuidi akan berada lebih lama lagi di Turin.

Baca Juga:   Liga Lanjut, Juve Panggil Pemain Kembali ke Turin

Mamam tuh, para haters!

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *