Kaio Jorge, Bocah 50 Juta Euro yang Menjadi Incaran Juventus

sinyonyatua.com – Bagaimana talenta seorang bocah 18 tahun yang memiliki nilai rilis 50 juta euro? Dengan nilai inflasi sepak bola yang semakin tinggi, kita nggak pernah benar-benar tahu. Tapi pemain seperti inilah yang menjadi incaran Juventus saat ini.

Namanya Kaio Jorge. Umurnya 18 tahun. Posisi penyerang. Ia menembus tim utama Santos ketika masih berusia 16 tahun. Nilai rilis kontraknya 50 juta euro meski umurnya masih tergolong bocah tingkat SMA.

Nah, Juve kini masuk dalam salah satu tim yang mengincar talenta sang pemain. Bahkan kabarnya Juve sudah mengamati pemain muda ini jauh-jauh hari.

Juga Diincar Real Madrid

Santos sadar talenta mereka diincar tim-tim raksasa Eropa. Selain Juve ada klub lain seperti Real Madrid. Makanya mereka memagari sang pemain dengan banderol yang sangat tinggi.

Baca Juga:   Ronaldo Ingin Kembali ke Real Madrid?

Namun, ini tak menghalangi tim-tim kaya Eropa untuk terus mengirimkan scoutnya ke klub Brasil tersebut. Juventus salah satunya.

Juve kini memantau perkembangan sang pemain sebelum bergerak aktif di bursa transfer. Bagaimana pun, meski termasuk salah satu klub terkaya di Eropa, Juve bukan Real Madrid yang gemar menghambur-hamburkan uang untuk talenta yang belum teruji.

Tapi, sekali lagi, jika terus menunda-nunda, Juve bisa disalib oleh klub Spanyol tersebut.

Dari beberapa tayangan yang ada di internet, pemain dengan nama lengkap Kaio Jorge ini memang tampak memiliki bakat yang spesial.

Selayaknya pemain berbakat Brasil, Kaio memiliki kemampuan olah bola yang mumpuni. Kedua kakinya terlihat sama baik sementara kecepatan juga menjadi salah satu atribut keunggulannya. Ia juga memiliki insting membunuh di depan gawang dengan kemampuan dribel di  atas rata-rata.

Baca Juga:   Serie A akan Segera Comeback, Inikah Jadwalnya?

Namun, tetap saja membuang uang 50 juta euro untuk pemain mentah bukan kebijakan yang baik. Apalagi Juve sebenarnya belum butuh banget pemain di posisi penyerang saat ini. Lini depan Juventus sekarang saja sudah lebih dari gemuk.

Jika mau buang duit, Juve harusnya mencari gelandang kelas atas. Luis Alberto dari Lazio bisa menjadi opsi yang lebih logis mengingat Juve sangat kekurangan pemain kreatif di lini tengah. Nama lain yang bisa dijadikan sasaran adalah Sergej Milnkovic-Savic yang juag berasal dari klub yang sama.

Atau mau nama yang lebih komersil? Paul Pogba rasanya sedang mau-maunya untuk kembali ke pelukan mantan.

 

Facebook Comments
No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *