Kabar Terkini Daniele Rugani

big thumbs Daniele Rugani

Kabar terkini Daniele Rugani setelah dinyatakan positif corona

sinyonyatua.com – Bagaimana kabar Dainele Rugani? Setelah menjalani masa karantina karena korona, Daniele kini dinyatakan sembuh. Namun ia masih menjalani proses isolasi mandiri. Tapi kabar baiknya, masa karantina bek Juventus itu akan segera selesai.

Rugani merupakan pemain pertama di Serie A yang dinyatakan positif terinfeksi corona. Itu terjadi pada 11 Maret yang lalu, hanya beberapa hari setelah menjalani pertandingan melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan menghadapi Inter itu sendiri, Rugani tidak ikut bermain. Namun ia masuk dalam daftar skuad cadangan.

Setelah dinyatakan positif, Rugani langsung melakukan isolasi mandiri. Seluruh skuad Juventus dan Inter kemudian ikut melakukan tes karena tercatat berada dalam kluster kontak dengan sang pemain. Dari hasil tes, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala juga positif terinfeksi virus yang sama.

Baca Juga:   Lord Matuidi Akan Terus Setia Bersama Juventus

Seluruh skuad Juventus beserta Inter Milan ikut melakukan isolasi mandiri. Namun selain tiga nama di atas, semua pemail lain dinyatakan negatif dari virus tersebut.

Kini, masa karantina para pemain tersebut telah usai. Kecuali bagi mereka yang positif yaitu Rugani, Matuidi, dan Dybala.

kabar terkini daniele rugani

Untuk kasus Dybala dan Matuidi, masa karantina masih akan sedikit lebih lama mengingat mereka terdeteksi lebih belakangan dibanding Rugani. Sementara untuk Rugani, masa karantina bek 26 tahun itu bisa selesai dalam waktu dekat.

Davide Torchia memberikan update bagaimana kabar Daniele Rugani saat ini. Davide yang merupakan agen Rugani menyatakan pemainnya akan segera keluar dari ruang isolasi.

“Masa karantinanya akan segera selesai. Mungkin dalam beberapa hari ke depan,” kata Torchia kepada Radio Sportiva sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:   Juve Tak Berdaya di Kandang Lyon

“Setelah hari Paskah ia akan meninggalkan ruangan yang selama ini ia tempati (dalam masa karantina).”

Hari Paskah pada 2020 diperingati pada Jumat, 10 April 2020 hari ini. Itu artinya waktu untuk keluar dari karantina bagi Rugani sudah hampir tiba.

Panggil Pemain 

Juventus sendiri sudah mulai menyusun agenda latihan bersama. Para pemain yang berada di Turin dipanggil untuk latihan bersama.

Sementara pemain dari luar Italia juga dipanggil untuk kembali ke negeri Pizza. Mereka harus menjalani masa karantina tambahan 14 hari sebelum bergabung dengan seluruh skuad lainnya.

Saat ini memang aa beberapa pemain Juventus di luar Italia. Cristiano Ronaldo misalnya. Ia berada di Madeira, Portugal, sejak awal Maret lalu. Kemudian Sami Khedira, Douglas Costa, Miralem Pjanic, dan beberapa pemain lainnya juga ikut meninggalkan Italia ketika wabah ini tengah memuncak pada pertengahan Maret.

Baca Juga:   Barzagli di Balik Peningkatan Pesat Matthijs De Ligt

Untuk kembali ke Juventus dan bergabung dengan seluruh skuad lain, para pemain ini akan menjalani tes COVID-19 serta masa karantina selama 14 hari.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *