Kabar Terbaru Perpanjangan Kontrak Dybala

Paulo Dybala

Perpanjangan kontrak Dybala akan segera dilakukan

sinyonyatua.com – Pihak Juventus dan Paulo Dybala kini dikabarkan tengah terlibat pembahasan perpanjangan kontrak. Menurut kabar terkini, pembahasan ini berjalan ke arah positif. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk menambah durasi kontrak namun masih perlu menyelesaikan beberapa hal detail lainnya.

Dybala sendiri sebenarnya nyaris meninggalkan Juventus musim lalu. Ia mendapat penawaran dari Man United, Tottenham Hotspur, dan PSG sekaligus. Juve sendiri sudah bersedia menjual pemain ini namun sang pemain menolak kontrak dari tiga klub tersebut dan bersikukuh untuk bertahan di Turin.

Keputusan itu terbilang tepat. Paulo tampil baik musim ini dengan menjadi salah satu sosok kunci di lini depan Juventus. Produktivitas golnya juga meningkat tajam dibanding musim sebelumnya.

Baca Juga:   Juventus Tak Terima Opsi Scudetto Gratis

Kini, Juve pun berupaya memperpanjang kontrak pemain asal Argentina itu. Dari pemain yang hampir terbuang musim lalu, Dybala menjadi salah satu pemain paling berharga Juventus musim ini.

Menurut Rome Agresti, pakar transfer Liga Italia, pembahasan kontrak Dybala hampi usai. Juve bersedia menaikkan angka gaji Dybala menjadi 10 hingga 11 juta euro per musim, naik dari 6,5 juta euro yang ia terima saat ini.

Gaji baru ini membuat Dybala menjadi pemain ketiga termahal di Juve setelah Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt. Ronaldo menerima gaji 30 juta euro per tahun sementara de Ligt 12 juta euro per musim.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *