Liga Champion, Transfer Arthur, dan Kabar Terbaru Juventus Lainnya

sinyonyatua.com – Karena situs ini saat ini hanya memuat satu postingan per hari, kami mencoba merangkum beberapa kabar terbaru Juventus dalam satu artikel. Semoga kamu bisa menikmatinya.

Kabar pertama datang dari lanjutan Liga Champion. Kemungkinan laga lanjutan ini akan diselenggarakan pada Agustus mendatang, setelah semua liga top Eropa menyelesaikan kompetisinya di tingkat lokal. Hingga saat ini belum ada kabar pasti tentang laga leg kedua Juve vs Lyon. Hanya saja, ada satu update baru yang tampaknya akan membuat para Juventini tersenyum.

Masih ingat dengan nama Lucas Tousart? Dia adalah pencetak gol tunggal pada leg pertama Lyon dan Juve. Untuk leg kedua, Tousart hampir bisa dipastikan tak akan bermain untuk Lyon. Bukan karena cedera atau larangan bertanding karena hukuman kartu, melainkan pemain ini akan menghabiskan waktu peminjaman di Lyon pada 31 Juli mendatang.

Baca Juga:   Masa Karantina Pemain Juventus Sudah Selesai, Tapi

Tousart merupakan pemain Hertha Berlin. Saat masa peminjamannya berakhir, sang pemain akan kembali ke klub asalnya. Ini berarti Tousart akan absen saat Lyon bertandang ke Turin.

Kabar Terbaru Juventus

Gambar cuma pemanis tok.

Kabar baik lainnya adalah, mungkin kita akan melihat Huoasim Aouar, pemain yang memberikan assist untuk Tousart dalam laga itu, sebagai pemain Juventus musim depan. Ini memang baru rumor tapi semakin hari rumor ini semakin membesar saja.

Ada kabar lain soal rumor transfer. Arthur Melo kabarnya mulai mempertimbangkan masa depannya di Turin. Setelah sebelumnya menolak ide meninggalkan Barcelona, kini Arthur dilaporkan sudah mulai melunak. Itu artinya kemungkinan pertukaran Pjanic dan Arthur semakin mendekati kenyataan saja.

Baca Juga:   Dikarantina, Pogba Latihan dengan Jersey Juventus. Kode Nih?

Selain itu juga masih ada beberapa update lain soal bursa transfer:

  1. Nama Van De Beek kini masuk dalam radar gelandang yang dipantau Juve. Ia akan menjadi alternatif jika Juve gagal merekrut Arthur atau Tonali. Selain Juve, klub lain yang mengincar gelandang Ajax ini adalah Real Madrid dan Manchester City.
  2. Ada kabar bahwa Juve sudah mencapai kesepakatan personal dengan Arkadiusz Milik. Sepertinya ini akan menjadi ‘perampokan’ selanjutnya setelah Juve merebut Higuain dari Napoli. Jika kabar ini benar, ini juga berarti tiket keluar klub sudah terpesan atas nama Gonzalo Higuain.
  3. Juve kabarnya juga telah mencapai kesepakatan untuk Marash Kumbulla. Yang membuat kabar ini menjadi kabar buruk adalah harga sang pemain mencapai 32 juta Euro. Di tengah pandemi dan kesulitan keuangan, Juve menghambur-hamburkan uang untuk pemain yang tak mereka butuhkan sama sekali -itu pun jika kabar ini benar.
  4. Sepertinya kita harus merelakan Tonali ke Inter. Ya, aku tahu, merelakan itu sulit. Tapi kadang kita tak punya pilihan lain selain merelakan.
Baca Juga:   Serie A akan Segera Comeback, Inikah Jadwalnya?

Aku tak mau mengemis, tapi jangan lupa sher dan sukreb ya. Eh ini bukan yutub ding.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *