Juventus Kembali Kejar Zidane

 

big thumbs Juventus incar Zidane sebagai pelatih

Juventus kembali berusaha mendatangkan Zidane untuk menjadi pelatih jika Maurizio Sarri dipecat.

sinyonyatua.comJuventus kembali mengejar Zinedine Zidane. Setidaknya begitulah klaim sebuah media Spanyol. Si Nyonya Tua kembali mengincar Zidane untuk menjadi pelatih mereka pada musim panas mendatang.

Juventus dan Zidane sejatinya sudah saling dikaitkan sejak lama, bahkan sejak Allegri masih menjadi pelatih di Allianz Stadium. Namun hingga kini, mimpi untuk mendaratkan Zidane kembali ke Turin masih belum menjadi kenyataan.

Nah, saat ini nama pelatih asal Prancis ini kembali dikaitkan dengan I Bianconerri. Kabranya, Zidane sedang mengalami masalah dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Masalah ini bisa membuat Zidane meinggalkan Madrid pada akhir musim ini.

Baca Juga:   Akibat Corona, Laga Juventus Vs Inter Ditunda?

Kontrak Zidane di Madrid sebenarnya berlaku hingga 2022. Namun dengan apa yang terjadi di ruang ganti El Real saat ini, bukan tak mungkin Zidane meninggalkan Madrid lebih awal.

Juventus berupaya memanfaatkan situasi tersebut.  Si Nyonya Tua menggoda Zidane untuk mencoba peruntungan sebagai pelatih di Italia, setelah ia meninggalkan jejak sebagai salah satu pemain terbesar dalam sejarah Juventus.

Zidane dan Juve memang memiliki ikatan lama. Sebagai pemain, Zidane pernah menjadi bagian penting bagi Si Nyonya Tua. Zidane bahkan pernah meraih gelar pemain sepak bola terbaik dunia alias Ballon d’Or kala masih berseragam Juventus.

Kenangan manis itu membuat ikatan sang pemain dengan klub terpatri hingga saat ini.

Baca Juga:   Pirlo Kembali ke Juventus

Di Juventus sendiri, posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih masih belum aman sepenuhnya. Meski masih memimpin klasemen dan berpeluang menjaga tradisi juara, masih ada kemungkinan Juve memecat Sarri pada akhir musim. Apalagi jika Juve bisa membawa pulang Zidane ke Allianz Stadium.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *