Juventus dan PSG Jajaki Kemungkinan Bertukar Pemain

sinyonyatua.com – Juventus dan PSG dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk saling bertukar pemain. Para pemain yang terlibat dalam proses ini adalah Miralem Pjanic dan Marco Veratti.

Proses pertukaran ini bisa saja terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Marco Veratti adalah target lama Juventus. Si Nyonya Tua bahkan sudah mengincar pemain ini sejak masih berada di Pescara di Serie B Liga Italia. Namun Juve kala itu kalah cepat dengan PSG.

Bahkan setelah beberapa tahun berada di PSG, Juve masih setia memantau perkembangan gelandang Italia itu. Juve selalu mencari kemungkinan membawa pulang Veratti ke Italia meski hal itu masih belum terwujud sampai saat ini.

Baca Juga:   Resmi! Juve Jual Pemain Ini ke Atalanta

Kesempatan itu bisa saja terjadi pada musim panas mendatang. Juve bersedia melepas Pjanic jika PSG rela menukarnya dengan Veratti.

Kenapa bursa transfer ini logis? Karena di sisi lain, Leonardo, Direktur Olahraga PSG, adalah pengagum Pjanic. Bukan rahasia lagi bahwa Leonardo juga menginginkan pemain Bosnia itu di dalam skuadnya.

Jika kedua belah pihak sudah sama-sama ingin, transfer ini mungkin saja terlaksana.

Musim ini, lini tengah memang menjadi salah satu titik lemah Juventus. Hal itu terlihat jelas dalam beberapa pertandingan, terutama ketika Juve menghadapi tim yang memiliki komposisi lini tengah yang solid.

Pjanic sendiri memiliki musim yang nano-nano di Juventus selama ditangani Maurizio Sarri. Di awal musim, kita melihat versi Pjanic yang kreatif dan dapat diandalkan menjadi dirijen serangan tim. Tapi semakin mendekati akhir, performa Pjanic mengalami semakin menurun.

Baca Juga:   Gabriel Jesus ke Juve, Bonucci ke Man City?

Padahal, ia diharapkan menjadi mesin penggerak utama sepak bola pendek-cepat-vertikal ala Sarrismo. Peran ini mirip seperti yang dijalankan Jorginho ketika Sarri melatih Napoli dan Chelsea. Sayangnya, peran ini masih belum bisa berjalan baik di bawah aliran kaki eks gelandang Roma itu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *