Jadwal Semifinal Coppa Italia, Higuain Cedera, dan Kabar Terkini Juve Lainnya

Jadwal Semifinal Coppa Italia

sinyonyatua.com – Kita mungkin akan melihat kembali Juventus bertanding lebih cepat dibanding yang diperkirakan semula. Jika jadwal Liga Italia baru dimulai pada 22 Juni mendatang, Coppa Italia akan dimulai lebih awal.

Jadwal Semifinal Coppa Italia

Menteri Olahraga Italia sudah memberikan lampu hijau agar Coppa Italia bisa diselenggarakan lebih cepat. Dengan demikian, jadwal leg kedua semifinal Coppa pun sudah resmi ditetapkan.

Sebelum ditunda karena corona, Coppa Italia memang sudah memasuki babak semifinal. Empat tim terakhir di kompetisi ini adalah Juve, Milan, Napoli, dan Inter Milan.

Buat kamu yang lupa, leg pertama coppa bahkan sudah berlangsung sebelum pandemi. Saat itu Juve berbagi angka 1-1 dengan AC Milan sementara Napoli mengalahkan Inter dengan skor 1-0.

Nah, leg kedua nanti akan menjadi laga hidup mati bagi keempat tim untuk memperebutkan dua tiket ka babak final.

Baca Juga:   Juve Tak Berdaya di Kandang Lyon

Laga Juve dan Milan akan dilangsungkan pada 12 Juni sementara Inter dan Napoli satu hari setelahnya. Laga final kemudian akan dilangsungkan pada 17 Juni.

Juve akan berupaya mengamankan titel pertama musim ini dengan mengalahkan Milan dan maju ke final Coppa Italia. Jika ambisi itu mampu dituntaskan, itu akan menjadi gelar pertama bagi Opa Sarri bersama Si Nyonya Tua.

Kabar Transfer

Ada beberapa nama baru yang dikaitkan dengan Juve belakangan ini.

Nama pertama adalah Marcus Thuram yang merupakan anak legenda Juve Lilian Thuram. Marcus kini bermain di Liga Jerman dan menjadi salah satu striker muda paling menjanjikan di liga tersebut. Sejauh ini, ia telah mengoleksi sedikitnya 10 gol untuk Borussia Moenchengladbach.

Ia memiliki bandero di kisaran 20 juta Euro. Agennya adalah Mino Raiola, agen yang memiliki kedekatan dengan petinggi Juventus.

Baca Juga:   Ini Pernyataan Resmi Terkait Juventus Vs Lyon Leg II Liga Champion

Nama lain yang dikaitkan dengan Juve adalah Adil Aouchiche. Dia adalah pemain 17 tahun asal Prancis dan kini berada di akademi PSG.

Auchiche dilabeli sebagai ‘The New Zidane’ berkat gaya dan posisi bermainnya yang sama dengan legenda Prancis itu. Tapi kita juga sering tahu bahwa label seperti ini lebih sering berakhir sebagai kutukan dibanding menjadi kenyataan.

Kabar baiknya adalah jika Juve benar-benar serius mengejar talenta muda ini, Adil akan berstatus free transfer pada 30 Juni mendatang. Itu artinya apa? Ya saudara-sudara. Itu artinya GRATIS. Sangat Juve sekali, bukan?

Jika ada rumor masuk, tentu ada rumor keluar. Rumor keluar kali ini adalah Adrien Rabiot. Kabar ini semakin mengemuka dengan tujuan selanjutnya adalah Everton.

Mengapa rumor ini bisa menjadi bukan hanya sekadar isapan jempol belaka? Itu adalah karena pelatih Everton saat ini Carlo Ancelotti. Don Carlo adalah pelatih yang membawa Rabiot ke tim utama saat masih melatih PSG. Dan dengan koneksi lama itu, Rabiot mungkin akan mempertimbangkan bereuni dengan Opa Ancelotti.

Baca Juga:   Hei, Juve Hanya Tertinggal 1 Poin dari Puncak Klasemen, Bukan 10

Lagi pula, jika Rabiot mengincar satu tempat di Timnas Prancis untuk Euro mendatang, ia harus mendapat waktu bermain yang signifikan. Waktu ini tak akan ia terima di Juventus dan Everton jelas bisa memberikannya.

Berita Terkini Juventus Lainnya

Tak banyak berita terkini lain tapi kami bisa merangkum beberapa hal.

  1. Higuain mengalami cedera dan ia mungkin tak akan bermain di Coppa Italia.
  2. Perpanjangan kontrak Dybala masih terus dibahas.
  3. Juve dan Chelsea masih berurusan untuk potensi sejumlah pemain.
  4. Kalian bantu lah share blog ini. Sayang kutengok pembacanya dikit kali pun. Sedikit min tuh.

Cheers. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *