Hei, Juve Hanya Tertinggal 1 Poin dari Puncak Klasemen, Bukan 10

Nyonya Tua – Jika ada satu hal yang patut disyukuri dari kedatangan Antonio Conte ke Inter Milan, itu adalah bahwa ia sudah berhasil menghidupkan kembali persaingan ketat di Serie A. Setidaknya hingga sejauh ini. Antusiasme yang sudah lama hilang itu kini mendadak hidup kembali.

Dalam delapan tahun terakhir, Juve terlalu dominan di Italia. Pengecualian mungkin bisa diberikan pada tahun 2011 dan 2015 saat Juve tertatih-tatih di awal musim kendati akhirnya tetap berhasil mengunci scudetto.

Selain itu, boleh dibilang Juve melaju mulus menggenggam gelar juara di tanah Italia.

Nah, musim ini, kita kembali melihat adu pacu gelar Serie A yang seru. Conte menghidupkan mesim yang lama mati di Inter Milan. Dan sejauh ini mereka berlari kencang dan bahkan mengungguli Juventus di posisi klasemen sementara.

Baca Juga:   Juventus dan PSG Jajaki Kemungkinan Bertukar Pemain

Akankah dominasi Juve berakhir di tangan Si Ular Kedut?

Nah, tunggu dulu. Berbicara soal itu, Miralem Pjanic punya pendapatnya sendiri. Kata dia, meski Juve menghadapi persaingan ketat musim ini, bukan berarti mereka akan menyerah begitu saja.

Saat ini Juve memang sedang tertinggal. Dan bagi sebagian orang, itu dianggap sebagai awal kemunduran bagi Si Nyonya Tua.

Namun Pjanic tak setuju. Ia mengakui Juve belum berada di kondisi terbaik, namun bukan berarti mereka akan kehilangan dominasinya di Italia begitu saja. Jika Inter mau mendapatkannya, mereka harus berjuang secara susah payah.

“Kita bahkan belum sampai di pertengahan musim,” kata Pjanic tentang peluang juara musim ini.

Baca Juga:   Ronaldo akan Perpanjang Kontrak di Juventus

“Kami hanya tertinggal 1 poin, bukan 10. Musim masih panjang dan kami harus minta maaf kehilangan poin pada laga terakhir.”

“Kami akan mencoba untuk terus memenangkan setiap pertandingan. Berjuang dari satu hari ke hari selanjutnya.”

Pernyataan Pjanic adalah manifestasi nyata dari semangat Lo Spirito Juve. Sebuah semangat berjuang hingga menit terakhir. Dan Iter, kalian harus waspada!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *