Hasrat Si Nyonya Tua untuk Memulangkan Pogba

sinyonyatua.com – Juventus tampaknya akan melakukan segala daya upaya untuk memulangkan Paul Pogba ke dalam pelukan Si Nyonya Tua. Bahkan, untuk memuluskan hasrat tersebut, Juventus siap melakukan pengorbanan besar.

La Gazetta dello Sport mengklaim Juventus rela mengorbankan tiga pemainnya untuk memberikan tempat bagi Pogba. Ketiga pemain tersebut masing-masing adalah Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi, dan Douglas Costa.

Untuk posisi Pjanic, Juve tampaknya sudah cukup percaya dengan Rodrigo Bentancur. Pemain asal Uruguay ini beberapa kali dimainkan di posisi Pjanic dan menampilkan performa sesuai harapan. Jadi secara taktik Juve tampaknya tak begitu masalah jika harus kehilangan pemain asal Bosnia itu.

Untuk Bernardeschi, Juve sudah memiliki pemain pengganti dalam diri Dejan Kulusevski. Pemain ini direkrut pada bursa transfer Januari mendatang dan akan bergabung dengan skuad utama Nyonya Tua pada musim panas mendatang.

Baca Juga:   Gabriel Jesus ke Juve, Bonucci ke Man City?

Sementara untuk Costa, sebenarnya pemain ini memiliki peran penting dalam skema pelatih Maurizio Sarri. Hanya saja, sang pemain terlalu sering cedera sehingga tak bisa diandalkan sepanjang musim.

Dengan melepas tiga pemain ini, Juve berpotensi mendapat pemasukan setidaknya 120 juta euro. Nilai ini bisa diinvestasikan ulang untuk mendapat Paul Pogba.

Masa depan Pogba di Man United sendiri saat ini memang berada dalam spakulasi. Sang pemain disebut ingin meninggalkan Setan Merah denga Real Madrid atau Juventus menjadi destinasi favorit bagi sang pemain.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *