Hasil Tes Keluar, Paulo Dybala Positif Corona

sinyonyatua.com – Hasil tes COVID-19 terhadap Paulo Dybala sudah keluar. Hasilnya, sang pemain dinyatakan positif terinfeksi virus corona meski tidak menunjukkan gejala.

Hal ini dikonfirmasi langsung pihak klub. Melalui situs resminya, Juventus menyatakan Dybala menjadi pemain ketiga Juventus yang terinfeksi virus tersebut. Dua pemain lain yang sudah lebih dulu terkonfirmasi adalah Blaise Matuidi dan Daniele Rugani.

Dalam pernyataan resminya (bisa dibaca di sini), Juventus menyebut kondisi Dybala baik-baik saja. Ia juga akan terus dimonitor untuk melihat perkembangan kesehatannya. Berikut pernyataan resminya:

“Pemain sepak bola Paulo Dybala telah mengikuti tes medis yang mengungkapkan bahwa ia positif Coronavirus-Covid-19. Sejak Rabu 11 Maret, Dybala sudah mengikuti isolasi di rumah secara sukarela dan ia akan terus dipantau untuk melihat perkembangannya. Kondisi Paulo baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala sakit.”

Dybala sendiri juga sudah mengeluarkan statemen melalui instagram pribadinya. Ia mengonfirmasi bahwa ia bersama sang pacar telah terinfeksi corona.

Baca Juga:   Saga Bek Tengah Si Nyonya Tua

“Hai semuanya. Saya hanya ingin mengabarkan bahwa kami telah menerima hasil tes Covid-19 dan baik Oriana maupun saya dinyatakan positif (corona),” tulis Dybala di dalam instagram pribadinya.

“Kabar baiknya, kondisi kami sangat baik. Terima kasih untuk pesan-pesan kalian.”

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hola a todos, querĂ­a comunicarles que acabamos de recibir los resultados del test del Covid-19 y tanto @orianasabatini como yo dimos positivo. Por fortuna nos encontramos en perfecto estado. Gracias por sus mensajes y un saludo a todos 💪🏼💪🏼💪🏼 Ciao a tutti, volevo informarvi che abbiamo appena ricevuto i risultati del test Covid-19 e sia io che Oriana siamo risultati positivi. Fortunatamente siamo in perfette condizioni. Grazie per i vostri messaggi. Un saluto a tutti! 💪🏼💪🏼💪🏼 Hi everyone, I just wanted to inform you that we have received the results for the Covid-19 test and both Oriana and I have tested positive. Luckily we are in perfect conditions. Thanks for your messages. 💪🏼💪🏼💪🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paulo Dybala (@paulodybala) pada

Selain Dybala, legenda AC Milan Paulo Maldini juga dinyatakan positif corona. Ini menunjukkan bahwa penyebaran virus ini masih belum kendor di Italia.

Baca Juga:   Dybala, Buffon, dan Chiellini akan Segera Teken Kontrak Baru di Juventus

Hal yang sama juga mengakibatkan pembekuan liga bisa berlangsung lebih lama. Sejauh ini, belum ada kabar kapan liga akan dilanjutkan kembali.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *