Hari Ini, Juve Kedatangan 2 Pemain Baru untuk Tes Medis

sinyonyatua.comYa, iya. Kalian sudah tahu satu di antaranya adalah Arthur Melo dari Barcelona. Lalu siapa satu lainnya?

Untungnya ini bukan clickbait. Hari ini, Juve memang kedatangan 2 pemain baru untuk mengikuti tes medis di JMedical. Selain Arthur Melo, pemain baru lainnya adalah Felix Correia dari Manchester City.

Sebagaimana yang mungkin sudah kalian tahu juga, Arthur datang untuk ditukar dengan Miralem Pjanic. Juve melepas Pjanic ke Barca dan Barca memberikan Arthur ke Juve. Dalam transfer ini, Juve juga menambah uang 10 juta euro untuk Barca.

Karena transfer ini sudah cukup lama dibahas di media mainstream, kita skip saja lah ya. Langsung masuk ke transfer Correia. Well, ini nama yang baru bukan?

Baca Juga:   Omong Kosong Transfer Ronaldo

Arthur Melo Juventus

Correia adalah pemain berusia 19 tahun asal Portugal. Secara kepemilikan, ia berstatus sebagai pemain Man City. Namun musim ini ia menghabiskan karir di Liga Belanda sebagai pemain pinjaman bersama AZ Alkmar U-21.

Seperti halnya Arthur, transfer ini juga dilakukan dengan sistem tukar guling. Juve melepas Pablo Moreno ke Man City dan sebagai gantinya I Bianconerri mendapat Correia.

Bersama AZ Alkmar U-21, Correia mencetak 3 gol dan lima assist. Ia bermain di posisi sayap kanan meski juga bisa ditempatkan di sisi kiri.

Sebagai pemain muda, Correia disebut sebagai wonderkid. Ia dinilai sebagai salah satu ‘hot prospect’ di negaranya.

Tapi jangan tertipu. Memangnya ada berapa banyak ‘hot prospect’ yang benar-benar mampu bersinar di karir dewasanya.

Baca Juga:   Resmi, Laga Juventus Vs AC Milan di Semifinal Copa Italia Ditunda

Lagi pula, Correia juga didatangkan untuk Tim U-23. Jadi, jika tak ada keajaiban, kita tak akan melihat pemain satu ini di skuad Juventus musim depan. Mungkin juga ia akan melewati musim depan bersama klub pinjaman entah di Serie B atau Serie C, atau entah di klub mana di luar sana.

Jadi ya… gak antusias-antusias banget lah ya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *