Gabriel Jesus ke Juve, Bonucci ke Man City?

sinyonyatua.com – Juventus dan Manchester City bisa saling terlibat dalam bursa transfer musim panas mendatang. Juve mengincar penyeran City, Gabriel Jesus, sementara City menginginkan bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Agen Jesus meramaikan media dengan pernyataannya bahwa Gabriel Jesus bisa saja merapat ke Juventus musim depan. Pernyataan ini semakin menghangatkan bursa transfer. Sebelumnya sudah bukan rahasia bahwa Juve memang mengincar pemain satu ini untuk menjadi penyerang mereka untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

Saat ini Juve memang dikait-kaitkan dengan banyak penyerang. Mulai dari Mauro Icardi di PSG, Jesus di Man City, hingga Kaio Jorge di Santos dan Harry Kane di Tottenham Hotspur.

“Kami berbicara tentang pemain hebat dan klub hebat, semuanya mungkin,” kata Bracchini yang merupakan agen Gabriel Jesus.

Baca Juga:   Preview Juve Vs Inter; Malam Pertaruhan Maurizio Sarri

Potensi transfer ini semakin memungkinkan mengingat City juga menginginkan bek Juventus, Leonardo Bonucci. Jika Juve bersedia melepas Bonucci, bukan tak mungkin tukar guling antara kedua klub akan terjadi.

Bukan rahasia bahwa Pep Guardiola merupakan pengagum lama Leonardo Bonucci. Pep sangat menyukai karakter Bonucci yang mampu mengatur serangan dari bawah. Ini merupakan karakter pemain bertahan yang dibutuhkan Pep untuk menyusun skema taka tikinya.

Di Juve, Bonucci bukannya sudah tak punya pengganti. Duet De Ligt dan Merih Demiral diperkirakan akan menjadi duet masa depan lini belakang Juventus. Dan untuk mempercepat lahirnya duet tersebut, bukan tak mungkin Juve akan melepas Bonucci, apalagi sang pemain masih memiliki harga yang lumayan tinggi.

Baca Juga:   Omong Kosong Transfer Ronaldo

Lalu apakah transfer ini akan terwujud musim panas nanti? Mari kita tunggu saja.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *