Dybala, Buffon, dan Chiellini akan Segera Teken Kontrak Baru di Juventus

sinyonyatua.com – Juventus dikabarkan sedang menyelesaikan perpanjangan kontrak sejumlah pemain. Tiga nama yang menjadi prioritas teratas adalah Paulo Dybala, Gianluigi Buffon, dan Giorgio Chiellini.

Kontrak Chiellini dan Buffon memang akan berakhir ketika musim ini selesai. Jika tak ada perpanjangan, pemain ini bebas meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas nanti.

Sementara Dybala memang masih memiliki beberapa tahun dalam sisa kontraknya. Namun Juve tak mau kecolongan sehingga bergerak lebih cepat.

Buffon dan Chiellini kabarnya akan mendapat masing-masing satu tahun perpanjangan kontrak. Sementara durasi perpanjangan kontrak untuk Dybala masih belum dirilis ke publik.

Dybala saat ini terikat di Juve hingga 2022.

Dengan kontrak baru, Buffon akan menjadi pemain Juve hingga setidaknya 42 tahun. Sebuah angka yang sangat fantastis untuk ukuran pemain bola, bahkan untuk posisi kiper sekali pun.

Baca Juga:   Bungkam Inter, Juve Kembali ke Pucuk Klasemen

Selain para pemain ini, beberapa nama lain juga dikabarkan akan meneken perpanjangan kontrak yang sama. Salah satunya adalah Blaise Matuidi. Kontrak Ronaldo juga kabarnya dalam tahap pembahasan dengan opsi perpanjangan selama dua tahun.

Aktivitas transfer Juventus saat ini cukup menarik. Selain berupaya mempertahankan pemain-pemain kunci, Juve juga berupaya mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *