Dikarantina, Pogba Latihan dengan Jersey Juventus. Kode Nih?

sinyonyatua.com – Penyebaran virus corona membuat banyak klub sepak bola Eropa mengkarantinakan pemain. Pun demikian, sebagai profesional, mereka dituntut untuk tetap menjalani program latihan secara mandiri.

Bedanya, jika program latihan sebelumnya dilakukan bersama dengan anggota klub lainnya, kini latihan dilakukan secara terpisah-pisah.

Hal ini juga dilakukan oleh Paul Pogba. Pemain Prancis ini melakukan latihan di rumah pribadi. Ia menyulap sebuah ruangan di rumahnya menjadi lapangan mini untuk fasilitas berlatih.

Yang menarik, dalam latihan ini, alih-alih menggunakan baju Manchester United sebagai klubnya saat ini, Pogba justru mengenakan seragam Juventus.

Pogba memang pernah bermain di Juve. Tapi saat ini ia adalah pemain aktif Man United.

Dengan mengenakan seragam Juve dalam latihan mandiri seperti ini, mungkinkah ada pesan tertentu yang ingin ia sampaikan?

Pogba mengupload sesi latihan ini di instagramnya. Dalam postingan itu, selain Pogba juga ada Victor Lindelof. Jika Pogba mengenakan seragam Juventus, Lindelof mengenakan seragam Sampdoria.

Baca Juga:   Pesan Del Piero, Bersabarlah dengan Tuan Sarri

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

🇬🇧 Supporting our Juventus and Sampdoria friends @blaisematuidiofficiel, @albinekdal and all athletes and people around the world who are facing this difficult moment.⠀ ⠀ Be strong, #StayAtHome and be safe 💪🏾!⠀⠀ ⠀ New training camp is called …⠀⠀ Quarantine PP Arena, open 24/7! 🏋🏾‍♂⠀⠀ Having fun working at home 🏠 with my brother @victorlindelof!⠀⠀ ⠀⠀ (I know the cheeky ones will talk about the Juventus jersey 😏 I’m just supporting my friends … that’s all, nothing more 😁).⠀ ⠀ ⠀ 🇮🇹 A sostegno degli amici di Juventus e Sampdoria @blaisematuidiofficiel e @albinekdal e di tutti gli atleti e le persone del mondo⠀ ⠀ Siate forti, #StayAtHome e fate attenzione 💪🏾⠀ ⠀ Il nuovo campo di allenamento si chiama… ⠀ Quarantena PP Arena, aperto 24 ore su 24 🏋🏾‍♀⠀ Mi diverto ad allenarmi a casa 🏠 con il mio amico @victorlindelof!⠀ ⠀ (So che qualche malizioso parlerà del fatto che indosso la maglia della Juventus 😏, ma lo faccio solo per dare un segno di supporto al mio amico, non c’è nessun’altra ragione 😁).

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paul Labile Pogba (@paulpogba) pada

Dukungan untuk Pemain yang Terpapar Corona

Dalam keterangan postingannya, Pogba mengatakan bahwa video ini didekasikan sebagai dukungan bagi pemain pemain Juventus dan Sampdoria yang terinfeksi corona.

Baca Juga:   Preview Juve Vs Inter; Malam Pertaruhan Maurizio Sarri

Apalagi, Pogba memang mengenakan jersey Juve dengan nomor punggung 14 yang menjadi nomor punggung Matuidi.

Matuidi merupakan rekan Pogba sesama Prancis. Saat ini, Matuidi menjadi salah satu pemain yang sudah positif corona di Juve selain Daniele Rugani.

Sementara Sampdoria merupakan klub dengan jumlah positif corona tertinggi di Italia. Klub ini sudah mengonfirmasi bahwa ada tujuh pemain mereka yang positif terpapar virus tersebut.

Walaupun, tetap saja video Pogba latihan dengan jersey Juve ini menimbulkan keriuhan di media sosial. Apalagi, Pogba memang sudah lama dikait-kaitkan dengan rumor transfer ke Juve.

Pogba dan Juve memang memiliki kisah klasik yang sama-sama membahagiakan. Selama empat tahun, Pogba pernah melewati masa-masa yang membahagiakan di Turin.

Baca Juga:   Resmi, Laga Juventus Vs AC Milan di Semifinal Copa Italia Ditunda

Ia membawa Juve meraih empat scudetto dan satu kali tampil di final Liga Champion.

Setelah meninggalkan Juve, karir Pogba mentok di Man United. Ia seperti kehilangan pesona di tengah performa klub yang kunjung stabil.

Sudah beberapa kali ia dirumorkan akan meninggalkan United, baik untuk menuju Real Madrid maupun kembali ke pelukan Nyonya Tua. Namun hingga saat ini, Pogba masih menjadi pemain Setan Merah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *