De Ligt Tak Akan Meninggalkan Juventus

sinyonyatua.com – Matthijs de Ligt dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim. Namun menurut pakar transfer Liga Italia, hal itu tak akan terjadi. Setidaknya tidak pada akhir musim ini.

Nama de Ligt memang masuk dalam rumor bursa transfer belakangan ini. Pertama dia dikaitkan dengan Manchester United, menyusul kemudian Real Madrid.

Nama de Ligt dikaitkan dengan Setan Merah karena Juve tengah mengincar Paul Pogba. Kabarnya Man United meminta Juve memasukkan nama de Ligt dalam proposal perekrutan Pogba, namun Juve tampaknya tak tertarik dengan opsi tersebut.

Sementara Madrid dikaitkan dengan de Ligt menyusul agenda pertemuan Mino Raiola dengan klub asal Spanyol tersebut. Agenda pertemuan Mino-Madrid sebenarnya untuk membahas Alphonso Areola. salah satu klien Mino yang kini berada di El Real. Namun kabarnya, dalam pertemuan yang sama Mino juga ikut menawarkan de Ligt untuk direkrut oleh Los Merengues.

Baca Juga:   Ronaldo akan Perpanjang Kontrak di Juventus

Untuk diketahui, de Ligt memang merupakan pemain yang berada dalam agensi Raiola. Agen yang sama pula yang menjembatani kepindahan de Ligt ke Juve awal musim. Karena itu, wajar rasanya jika Raiola punya agenda pertemuan dengan Madrid, rumor kepindahan de Ligt langsung mengemuka.

Apalagi Madrid memang diketahui memiliki minat kepada bek asal Belanda itu.

Namun demikian, menurut pakar transfer Italia, Romeo Agresti, hal ini tak akan terjadi, setidaknya pada akhir musim ini.

Agresti yang merupakan kontributor Goal Italia untuk sumber ‘orang dalam’ Juventus menyebut sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa de Ligt ingin meninggalkan Juventus. Agresti juga menyebut bahwa de Ligt akan bertahan di Italia, setidaknya untuk beberapa tahun mendatang.

Baca Juga:   Kabar Terbaru Perpanjangan Kontrak Dybala

Pakar transfer Serie A lainnya, Fabrizio Romano, juga mengonfirmasi hal yang sama. Ia mengatakan bahwa pemain-pemain kunci Juventus seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan de Ligt tak akan meninggalkan Juve akhir musim ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *