De Ligt Minta Dijual ke Real Madrid?

sinyonyatua.com – Bursa transfer memang hanya dibuka dua kali dalam setahun. Namun rumor transfer bisa berlangsung sepanjang tahun. Dan kini, salah satu rumor transfer itu mengarah kepada bek muda Juventus Matthijs de Ligt.

De Ligt sejatinyanya baru bergabung ke Juventus pada awal musim ini. Namun demikian, sang pemain kini sudah dikait-kaitkan dengan rumor kepindahan klub lagi. Tujuannya kali ini adalah Real Madrid.

Rumor ini berkaitan dengan sang agen, Mino Raiola. Super agen berdarah Italia-Belanda itu kabarnya bahkan sudah mengajukan penawaran kepada El Real. Mino menawarkan skema agar Madrid bisa mendatangkan pemain asal Belanda itu.

Sebelum bergabung dengan Juve, de Ligt memang menjadi primadona yang diincar oleh hampir seluruh klub Eropa. Madrid termasuk salah satu klub tersebut. Namun Juve kala itu membuat tawaran lebih konkret dan berhasil mengangkut mantan kapten Ajax tersebut ke Turin.

Baca Juga:   "Kami Ingin Juara Liga Champion"

Di Juve, de Ligt sempat kewalahan di awal musim. Namun seiring waktu, performanya semakin membaik. Ia pun kini sudah menjadi salah satu pemain kunci di lini pertahanan Si Nyonya Tua.

Namun itu tak cukup untuk menghentikan rumor kepindahan sang pemain.

Sebelumnya Man United meminta Juve memasukkan nama de Ligt dalam proposal penawaran mereka terhadap Pogba. Namun ide itu tampaknya menarik bagi Juventus.

Setelah rumor United reda, kini de Ligt dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, menurut klaim beberapa media, de Ligt sendiri yang meminta Raiola menawarkan dirinya kepada Real Madrid.

Raiola sendiri bukan nama asing bagi Juve. Ia adaalah agen yang menginisiasi kepindahan Pogba dari Juve ke MU. Ketika Raiola bergerak, ada kemungkinan transfer besar akan kembali terjadi.

Baca Juga:   "Paul Pogba Harus Kembali ke Juventus"

Kita lihat saja sejauh mana perkembangan isu ini.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *