Breaking: Lord Matuidi Positif Corona

sinyonyatua.com – Juventus mengumumkan Blaise Matuidi positif terinfeksi corona. Rilis ini disampaikan langsung melalui situs resmi Juventus.

Dalam rilis resmi, Juventus menyatakan hasil tes covid-19 menyatakan Matuidi positif terpapar virus yang kini menjadi pandemi internasional itu. Matuidi pun menjalani isolasi di rumah secara sukarela.

Berikut pernyataan resmi Juventus di situs offisialnya:

“Pesepak bola Blaise Matuidi telah mengikuti tes medis yang mengungkapkan bahwa ia posifif Coronavirus-COVID-19. Sang pemain, pada Rabu 11 Maret, berada di rumah isolasi, akan terus dimonitor dan mengikuti aturan yang berlaku. Kondisinya baik dan tidak menampilkan gejala (sakit).”

Dengan positifnya Lord, Juve kini sudah memiliki dua pemain yang terpapar corona. Sementara hasil pemeriksaan pemain lain belum diumumkan kepada publik.

Baca Juga:   Kabar Terbaru Perpanjangan Kontrak Dybala

Sebelumnya Daniele Rugani menjadi pemain pertama yang terkena corona. Setelah Rugani, beberapa pemain Serie A lain juga diinformasikan positif terkena virus yang sama.

Bahkan, di Sampdoria, jumlah pemain yang terkonfirmasi sudah mencapai 7 orang. Sementara di Fiorentina jumlah pemain yang positif corona ada 3 orang.

Italia sendiri masih dalam kondisi lock down untuk menekan penyebaran virus ini.

Semoga cepat sehat ya Lord.

Facebook Comments
No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *