Bekap Genoa, Juve Kian Kokoh di Puncak Klasemen

sinyonyatua.com – Juventus kembali meraih poin maksimal dalam lanjutan Liga Italia. Bertandang ke Genoa, Juve meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat Juve kian kokoh di puncak klasemen.

Gol-gol kemenangan Juventus masing-masing dicetak oleh Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan juga Douglas Costa. Sementara gol hiburan untuk tuan rumah disumbangkan oleh Andrea Pinamonti.

Seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, Juve memulai laga dengan tempo lambat. Kedua tim lebih banyak berkutat di lini tengah.

Pun demikian, Juve tetap mampu melepas beberapa percobaan pada babak pertama. Di antaranya adalah melalui Bernardeschi, Ronaldo, dan beberapa pemain lain.

Mattia Perin berhasil memperlihatkan kelasnya dengan memblok lima peluang Si Nyonya Tua dalam 45 menit pertama.

Baca Juga:   Juventus Kembali Kejar Zidane

Peruntungan Juve berubah drastis di babak kedua. Percobaan pertama dari Dybala langsung menemui sasaran. Menerima bola dari sisi kanan lapangan, Dybala sempat meliuk melewati penjagaan beberapa pemain sebelum melepas tendangan mendatar ke tiang jauh. Bola sempat menyentuh tangan Perin namun terlalu deras untuk diselamatkan.

Juve unggul 1-0.

Tak lama kemudian, giliran Ronaldo yang mencetak gol. Berawal dari kesalahan antisipasi pemain Genoa, bola berhasil dicuri pemain Juventus. Pjanic melepas umpan kepada Ronaldo yang melakukan sedikit solo run sebelum melepas tendangan keras dari luar kotak penalti.

Bola melengkung ini kembali gagal diselamatkan Perin dan mengubah kedudukan menjadi 0-2.

Juve kian kokoh di puncak klasemen

Douglas Costa yang baru masuk kemudian membuat keunggulan tim tamu semakin bertambah. Lagi-lagi berawal dari tusukan di sisi kanan, Costa melepas tendangan melengkung yang melesat indah ke gawang Genoa.

Baca Juga:   Hasrat Si Nyonya Tua untuk Memulangkan Pogba

Di sisa pertandingan, Genoa berhasil memperkecil keadaan menjadi 1-3.

Kemenangan ini membuat Juve kian kokoh di puncak klasemen. Si Nyonya Tua menjaga jarak empat poin dari Lazio di posisi kedua yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menghempaskan perlawanan Torino.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *